Daftar Harga Cetak A3 Murah dan Terbaru 2019 di Tangerang | Fadisa Printing

Percetakan merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, sehingga tidak heran jika bisnis ini menjadi incaran hampir semua orang.

Salah satu aktivitas yang tidak pernah luput dari bisnis percetakan adalah print a3. Yaa,, jasa print a3 merupakan salah satu jasa yang tidak bisa dipisahkan dari bisnis percetakan.

harga-print-a3-terbaru-murah di-tangerang
Beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan pada print a3 adalah seperti membuat kartu nama,stiker vinyl,stiker kromo,brosur,pamplet,poster maupun lainnya.


Buat kamu yang saat ini sedang menjalankan bisnis percetakan, tentu saja harus tahu tempat dan harga cetak atau print a3 supaya tidak terjadi kerugian dalam menjalani bisnis tersebut.

Berikut adalah beberapa tempat dan harga print a3 rekomendasi banget yang berada di wilayah Tangerang.

1. Express

Percetakan yang berada di wilyah cipondoh ini merupakan salah satu tempat print a3 yang sangat ramai dikunjungi oleh para pemain percetakan, selain murah harga yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari Rp. 3.000 sampai dengan Rp. 5.000 perlembarnya, tentu saja ini akan disesuaikan dengan jenis dan jumlah kertas yang diprint.

2. Giat Jaya

Buat kamu yang sedang mencari tempat print a3 murah di tangerang khususnya untuk wilayah cimone dan sekitarnya, tentu saja giat jaya merupakan referensi yang sangat baik, soalnya di percetakan giat jaya kamu bisa mendapatkan harga print a3 hanya dengan Rp. 2.500/lembar baik untuk jenis kertas hvs 100 gram,art paper maupun art carton, jelas saja ini menjadi pesaing berat untuk xpress printing, hehehehe

Untuk stiker kromo biasanya dibandrol dengan harga Rp. 6.000/lembar, sementara untuk jenis stiker vinyl berkisar antara Rp. 15.000 - 18.000 per lembarnya. Sementara untuk stiker vinyl cutting dibandrol dengan harga Rp. 30.000/lembar.

3. Seroja Printing

Nah,, kalo tempat yang satu ini merupakan tempat favorit saya, karena selain dekat dengan toko percetakan saya, harga print 3a ditempat ini tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp. 3.500 per lembarnya dan untuk stiker kromo Rp. 5.000/lembar sementara untuk vinyl a3 dibandrol dengan harga Rp. 18.000/ lembarnya.

Meskipun harga print a3 di tempat ini agak sedikit mahal jika dibandingkan dengan exprees dan Giat jaya, namun pelayanan di tempat ini relatif lebih cepat dan nyaman jika dibanding dengan kedua tempat tersebut di atas.

Tidak bermaksud promosi, Seroja printing yang berada di Jl. Raya Moh Toha ini merupakan tempat print a3 yang sangat saya rekomdasikan, karena pelayanannya sangat cepat dan tidak terlalu antri. Ini bukan berarti pelanggan Seroja printing tidak terlalu banyak, tapi karena sistem pelayanan di tempat itu tidak terlalu bertele-tele.

Oke, demikian referensi tempat print A3 Murah yang berada di wilayah tangerang lengkap dengan daftar harganya yang bisa saya rekomendasikan.

Sebenarnya masih banyak tempat print A3 yang bertebaran di Kota tangerang, namun 3 tempat tersebut sangat bagus untuk kamu yang saat ini sedang bingung atau mencari tempat print A3 dengan harga
MURAH dan bagus.

Semoga bermanfaat!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mengenal 5 Jenis Kertas Undangan Nikah dan Khitan Lengkap dengan Harganya

Jual Kartu Member Fitness/Gym 2 Muka ~Murah